Film Alice Through the Looking Glass (2016)

Free Download Movie 2016 : Alice Through the Looking Glass sebuah kisah fantasy sang wanita cantik Alice yang masuk ke dunia wonderland. Film famili yang bertemakan fantasi - petualangan ini merupakan sequel dari film sebelumnya the Alice in Wonderland yang tayang tahun 2010 silam.

Film Alice Through the Looking Glass 2016 disutradarai oleh James Bobin. Penulis naskah dalam film ini merupakan Linda Woolverton. Film ini pula dapat dibintangi oleh sekian banyak aktor ataupun selebriti seperti Johnny Depp, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, Mia Wasikowska serta ada banyak lagi yang dapat memainkan peran dalam film ini. Film keluarga satu ini nantinya dapat sedikit menceritakan berkaitan Alice, adalah kala alice nantinya bakal terbangun dari negara ajaib.

Nonton Online Movie Hollywood 2016 Alice Through the Looking Glass Subtitle Indonesia


Download Film Hollywood Alice Through the Looking Glass 2016 pun bercerita mengenai sang tokoh penting Alice. Waktu dia mesti kembali ke negara ajaib Wonderland serta jalankan perjalanan lewat dunia baru yang demikian misterius buat membawa suatu tongkat demi menghentikan Lord of Time.

Download Film Alice Through the Looking Glass (2016) HDTC 720p Subtitle Indonesia

Bila dirinya tidak berhasil, sehingga Wonderland dapat terancam jadi tandus, kering serta tidak berwarna lagi. Dengan pertolongan sekian banyak rekan baru, Alice langsung mengungkap konsep jahat Red Queen yang mau kembali merebut tahta dari White Queen.

Genre : Adventure, Family, Fantasy
Rating : 6.4/10 IMDb
Durasi : 113 Menit
Sutradara : James Bobin

Nonton Trailer Film 2016 Terbaru Alice Through the Looking Glass

Komentar